Micromanagement Dan Delegasi

Micromanagement Dan Delegasi

Micromanagement Dan Delegasi

Micro-Manajemen dan Delegasi
Baru saja saya punya diskusi panjang dengan seorang teman saya tentang Manajer dan mengelola. Dia adalah mantan Manajer SDM untuk beberapa perusahaan besar dan sedang meratapi fakta bahwa pelatihan bagi para manajer telah dipotong kembali sehingga secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan bahwa manajer tidak lagi menerima jenis bantuan bimbingan dan bantuan yang mereka terima hanya beberapa tahun saja lalu. Latar belakang saya telah di ritel dan telekomunikasi. Miliknya itu tidak. Namun masalah yang sama dan masalah tampaknya meningkat di setiap industri. Tentu saja ini adalah persis alasan bahwa aku masuk ke pelatihan. Coaching memungkinkan para manajer yang ingin meningkatkan tempat yang sangat pribadi untuk melakukan hal itu.

Kami pergi ke setuju bahwa pola umum hari ini tampaknya untuk pemain bintang departemen untuk dipromosikan dari kontributor untuk pemimpin tim kepada manajer dalam waktu yang tampaknya record. Kami sepakat bahwa manajer baru mengalami kesulitan bergerak dari kontributor ke peran manajer karena tidak ada yang bersedia untuk menghabiskan waktu dan energi untuk melatih mereka melalui rintangan berbagai bahwa manajer baru dan pemimpin wajah. Kami sepakat bahwa kurangnya pelatihan tampaknya tidak pernah menurunkan harapan manajer hanya kinerja.

Lalu kami tidak setuju sangat. Apa yang menyebabkan perselisihan The

Konsep adalah mikro-manajemen. Teman saya menjelaskan kepada saya bahwa dia telah melatih banyak karyawan baru dan bahwa banyak dari mereka mengeluh tentang salah satu manajer tertentu yang mikro-mengelola mereka. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia membantu karyawan memahami dan datang untuk mengatasi dengan masalah mereka. Kau tidak akan dapat mengubah manajer itu dia menjelaskan kepada saya jadi Anda harus mengubah karyawan . Ia menjelaskan kepada mereka bahwa jika mereka sedang mikro-dikelola mungkin ada alasan untuk itu Mereka. mungkin melakukan sesuatu yang salah. Jika mereka hanya mengidentifikasi masalah itu dan memperbaiki manajer mereka akan menghentikan manajemen mikro-. Para karyawan perlu memperbaiki diri. Ini sesederhana itu

.

Saya berharap hidup saya adalah sesederhana itu.

Dia mengakui bahwa dengan banyak karyawan mengeluh bahwa

kemungkinan manajer masalahnya. Tetapi mengubah manajer yang terlalu banyak kesulitan katanya jadi mari kita memberitahu karyawan itu kesalahan mereka.

Meskipun benar bahwa kadang-kadang diperlukan untuk mikro-mengelola

orang penjelasannya masuk akal bagi saya. Anda mungkin mikro-mengelola karyawan jika kinerja mereka kurang. Atau karena proyek yang mereka kerjakan adalah visibilitas yang sangat tinggi dan setiap kemungkinan kesalahan harus diminimalkan. Tapi ketika sejumlah karyawan yang mengeluh tentang manajer yang sama mikro-mengelola mereka itu berarti salah satu dari dua hal.

Entah ini manager

. Memiliki banyak karyawan masalah dan kebutuhan untuk memulai menyiangi mereka keluar atau

. Manajer ini tidak tahu bagaimana untuk membiarkan pergi dan benar

mendelegasikan kepada staf mereka.

Berlebihan mikro-manajemen bukan tanda seorang manajer yang sehat.

Ketika seseorang terus-menerus mikro-mengelola staf mereka itu umumnya masalah mereka bukan karyawan.

Jika Anda mikro-mengelola staf Anda menolak untuk mendelegasikan rutin dan bukan tugas sehingga rutin kepada mereka untuk penyelesaian maka Anda menetapkan diri untuk masalah. Pernahkah Anda mendengar diri Anda berkata Saya akan mendelegasikan ini kepada orang lain tapi itu hanya sebagai mudah untuk melakukannya sendiri Atau mungkin Anda berkata Tugas ini terlalu rumit untuk mendelegasikan saya harus memastikan itu dilakukan dengan benar..

Jika demikian saya harap Anda menyukai pekerjaan Anda. Karena Anda tidak akan suatu tempat yang lebih tinggi. Delegasi bisa sulit untuk belajar karena terlihat seperti risiko yang sangat besar dan lompatan besar iman. Tapi itu tidak harus seperti itu. Ada beberapa teknik yang dapat Anda pelajari yang akan membantu Anda mendelegasikan dan membuat Anda keluar dari detail. Dan Anda harus keluar dari detail jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang eksekutif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: