Memperbaiki Layanan Nasabah – The 5 Kualitas Posisi Sebuah Superstar Layanan

Memperbaiki Layanan Nasabah - The 5 Kualitas Posisi Sebuah Superstar Layanan

Memperbaiki Layanan Nasabah - The 5 Kualitas Posisi Sebuah Superstar Layanan

Setiap sekali-sekali kita akan berpapasan dengan apa yang saya sebut sebagai superstar layanan pelanggan. Mereka seperti berlian di kasar. Kita tidak pernah tahu kapan kita akan dilayani oleh salah satu superstar. Mereka tersebar di seluruh pasar dan terlihat normal di luar. Tapi melihat lebih dekat dan kami akan segera menemukan bahwa orang-orang ini adalah jenis terpisah dari perwakilan pelanggan rata-rata Anda sehari-hari layanan.

Apa rahasia yang membuat superstar layanan pelanggan ini memenangkan kami atas Apa kunci mereka secara konsisten memberikan setiap pelanggan pengalaman layanan yang luar biasa Salah satu rahasia pertama dan terpenting dalam jalan kemenangan mereka adalah bahwa superstar membuat pelanggan mereka merasa dihargai. Orang-orang hanya memperlakukan pelanggan seolah-olah ia adalah orang yang paling penting di planet ini. Pelanggan berjalan pergi merasa seolah-olah mereka adalah pemilik organisasi.

Pelanggan segera menyadari bahwa orang-orang khusus hidup berfokus pada orang lain. Hal ini pada gilirannya membuat setiap pelanggan berjalan pergi merasa bahwa layanan ini lebih dari sekedar mengikuti deskripsi pekerjaan untuk menerima gaji. Jika pelanggan superstar layanan yang mengenakan T-shirt caption di bagian depan hanya akan membaca Ini bukan tentang saya.

Superstar layanan pelanggan ini adalah yang terbaik karena mereka juga memahami pola pikir pelanggan. Mereka peka terhadap kebutuhan dan perasaan apa yang pelanggan pikirkan saat mereka berjalan melalui pintu. Ini superstar memiliki cara memahami pelanggan dan membuat pengalaman mereka sebagai menyenangkan sebagai mungkin. Dengan memahami titik pelanggan pandang mereka juga mulai menangkap cara-cara baru untuk membuat pengalaman layanan yang lebih menyenangkan. Sekarang mari kita lihat pada lima kualitas yang mendefinisikan superstar layanan pelanggan ini

. Superstar mempertahankan

kepribadian yang positif

Rahasia dalam menawarkan layanan besar adalah untuk menjauh dari sikap uninviting. Memiliki sikap positif adalah kunci utama dalam memberikan setiap pelanggan dengan pengalaman layanan besar. Ini akan selalu pergi bersama-sama. Pelanggan akan ingin kembali hanya karena daya tarik yang menciptakan sikap positif. Para pelanggan juga akan ingin kembali dan memberitahu orang lain karena memori positif dari layanan yang ditawarkan. Dengan menjadi positif para superstar membuat pelanggan mereka merasa disambut dan diterima.

Ingatlah bahwa persepsi dalam pikiran pelanggan adalah apa yang benar-benar penting. Jika pelanggan merasa bahwa pengalaman layanan mereka berada di bawah rata-rata maka itu di bawah rata-rata. Pada kenyataannya kita berada dalam bisnis persepsi pelanggan. Ini sebabnya mengapa sangat penting bahwa kita secara berkala mengambil sikap memeriksa dan memelihara suasana yang positif bagi pelanggan kami.

. Para superstar yang antusias tentang melayani

Pengalaman layanan miskin yang kita ingat biasanya hasil dilayani oleh orang yang tidak memiliki antusiasme. Ini persepsi bahwa orang tidak bersemangat untuk membantu kami membuat pengalaman keseluruhan bawah rata-rata. Tapi persepsi kita mengambil giliran lengkap ketika kita merasa bahwa orang yang melayani kita itu diminati selama seluruh proses. Penting untuk diingat bahwa rahasianya adalah untuk menunjukkan pelanggan kami bahwa kami ingin membantu mereka. Salah satu cara mudah untuk mencapai ini adalah untuk menjadi antusias memberi mereka layanan terbaik kami. Ini kunci penting akan segera membuat pelanggan berjalan pergi merasa bahwa layanan ini luar biasa.

. Para superstar tahu bagaimana untuk merespon dengan cepat

Karena kita hidup dalam masyarakat yang serba cepat pelanggan kami berharap akan diberikan layanan yang cepat dan efisien. Tanpa efisiensi ini pelanggan akan lebih dari mungkin berjalan pergi dan ingat layanan sebagai rata-rata. Tujuannya harus menunjukkan bahwa kita menghormati pelanggan kami hanya dengan menghormati waktu mereka. Persepsi layanan kemudian akan secara otomatis meningkatkan sebagai akibat dari menjadi cepat dan efisien selama setiap transaksi. Pelanggan kemudian akan berjalan pergi tidak hanya merasa dihormati tetapi akan lebih dari tingkat kemungkinan kita lebih tinggi karena efisiensi layanan yang disediakan.

Kami akan selalu menghargai layanan di mana kita merasa bahwa orang yang melayani kita dihormati waktu kita. Kenangan terbaik bintang lima layanan secara konsisten akan menyampaikan efisiensi selama transaksi. Perwakilan layanan memberi kesan bahwa waktu kita adalah berharga dan cepat mengambil perhatian besar untuk segera memenuhi kebutuhan kita. Ingat ini permata kecil dan pelanggan Anda akan berjalan pergi dan ingat layanan sebagai luar biasa

. Para superstar berusaha untuk menjadi

terbaik mereka

Fitur lain dari superstar layanan pelanggan adalah kemampuan mereka untuk unggul dalam profesi yang mereka pilih. Mereka ingin menjadi yang terbaik pada pekerjaan dengan memberikan pelanggan layanan mereka luar biasa. Pekerjaan mereka etika menonjol karena motivasi untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi. Ini superstar tidak perlu dimotivasi dari luar. Inspirasi mereka didorong dari dalam.

Ini adalah kesenangan ketika saya mendapatkan kesempatan langka untuk dilayani oleh salah satu superstar layanan pelanggan. Mereka selalu memberikan kesan bahwa mereka benar-benar menikmati melayani saya. Saya pergi dengan kesan bahwa mereka benar-benar menikmati posisi mereka. Pengalaman ini adalah hasil dari seseorang yang hanya memberikan pada pekerjaan.

. Para superstar yang

perhatian

Sebanding dengan menjadi efisien dengan pelanggan kami memberi mereka perhatian juga mengungkapkan bahwa kita peduli. Dengan hanya menjadi perhatian kami memberitahu pelanggan kami bahwa mereka penting dan layak diperlakukan dengan hormat. Kekuatan memberikan perhatian adalah bahwa ia juga menyampaikan tingkat tertentu rasa hormat. Kita juga harus ingat bahwa sebagian besar konsumen menikmati bermain peran ini karena perhatian diantisipasi bahwa mereka berharap untuk menerima.

Ajarkan sifat-sifat baik dalam pelatihan lima Anda dan mulai untuk melihat layanan Anda meningkatkan seketika. Tim Anda akan mulai cemerlang dr kompetisi dan pelanggan Anda juga akan menjadi pengiklan terbaik Anda hanya karena layanan yang luar biasa diterima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: